Social Icons

Rabu, 23 Juli 2014

Harapan Anak Bangsa

 Proses Pemilihan Umum Presiden dan wakil Presiden RI selesai sudah untuk babak pertama dengan ditetapkannya oleh KPU siapa pemenangnya.

Husni Kamil Manik sedang memimpin rapat pleno penetapan Presiden dan Wakil Presiden

 Selamat ya Bapak Joko Widodo dan Bapak  MUH. JUSUF KALLA atas terpilihnya saudara berdua menjadi pemimpin Negara RI ini, Presiden dan wakil presiden untuk jangka waktu 5 tahun kedepan sesuai dengan hasil ketetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) kemarin, tanggal 22 Juli 2014.

Begitu banyak janji dan rencana saudara dalam membangun Indonesia yang lebih untuk kedepannya dan begitu besar harapan rakyat Indonesia ini kepada Presiden terpilih untuk bisa membuat perubahan demi memajukan NKRI yg bermartabat di mata dunia.

Kami sadar untuk mewujudkan itu semua tidak lah mudah seperti membalikkan telapak tangan, di butuhkan proses, perjuangan dan juga pengorbanan, tapi harapan rakyat Indonesia, itu semua tidak akan menjadi alasan saudara untuk  mengabaikan segala janji dan harapan yang pernah saudara berikan kepada seluruh rakyat ini ketika saudara berkampanye waktu itu, mohon jangan kecewakan rakyat ini dan bekerjalah dengan hati serta tunjukkan lah kerja keras saudara bahwa saudara memang benar2 bekerja, berjuang, berpikir serta bertindak untuk kepentingan dan kemajuan rakyat Indonesia ini bukan yang lain, seperti partai, pribadi atau golongan tertentu.

Kami doakan semoga saudara berdua bisa untuk itu dan menjadi kebanggaan bangsa ini untuk kedepannya. amin

Kepada Bapak Probowo dan Bapak Muhammad Hatta Rajasa, besar harapan kami bahwa saudara akan terus berjuang untuk rakyat ini, jangan berhenti ketika KPU tidak menetapkan suadara jadi Presiden dan wakil presiden untuk 5 tahun kedepannya.

Menang dan kalah dalam sebuat kompetisi itu merupakan hal yang biasa dan wajar, mari diterima dengan lapang dada dan tetap maju kedepan untuk memajuan bangsa ini dengan cara yang lainnya. Jika saudara merasa ada hal2 yang perlu di luruskan dan diperbaikan, silahkan ajukan tuntutan sesuai dengan aturan hukum yang ada tapi kami harapkan juga jangan lah saudara membuat pernyataan-pernyataan yang bisa membuat para pendukung saudara berpikir dan bertidak yang tidak baik..mohon dinginkan suasana dan lakukan langkah secara legal serta santun.

Kami sebagai rakyat Indonesia bangga kepada Bapak-bapak semua, baik yang terpilih maupun yang tidak karena Bapak-bapak semua merupakan putra-putra terbaik yang muncul kepermukaan saat ini dengan rencana-rencana besar yang luar biasa demi kemajuan dan kejayaan NKRI  tercinta ini.

Jayalah Indonesia Ku
Damailah nergara ku
Bermatabatlah bangsa ku
Berakhlak mulia lah para pemimpin ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
 
Blogger Templates