Social Icons

Selasa, 04 Februari 2014

Masalah Hidup merupakan Sekolah Kehidupan

Ungakpan kesedihan hati: 
Salah satu moment dalam Training Terapi Syukur
Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, ada hal-hal yang membuat kita kecewa. Sebenarnya KEKECEWAAN itu tidak akan di alami ketika kita bisa memandang setiap kejadian dan masalah hidup ini secara positif.


Segala kejadian dan masalah yang kita hadapi dalam menjalani kehidupan ini semuanya datang dari Allah, dan ada yang perlu digaris bawahi bahwa Allah itu tidak mungkin memberikan sesuatu yang buruk dan membuat sang hambanya menderita.


Coba pandang dan hadapi lah segala persoalan hidup itu dengan senyuman dan senantiasa mensyukuri segala apa yang didapat. Yakin lah pasti sesuatu yang akan berikan kepada kita dan ada hikmah dibalik itu semua.

Yang perlu diingat bahwa jangan karena satu persoalan hidup yang di hadapi menghancukan impian-impian kita yang lainnya, merusak silaturrahim yang sudah terjalin, mengabaikan perhatian dan kasih sayang SEPASANG BIDADARI (orang tua dan pasangan hidup) serta saudara-saudara kita, karena segala apa yang kita dapat saat ini tidak terlepas dari doa-doa sepasang bidadari tersebut dan orang-orang terdekat yang selalu menyayangi kita. 

Ust. Andian lagi memimpin muhasabah dan doa dalam satu sesi Traning Terapi Syukur

Jadikanlah setiap persoalan hidup itu sebagai sekolah kehidupan dan ambil pelajaran sebanyak mungkin darinya.

Mari kita jalani kehidupan ini dengan hati nurani, jangan di tentang apa kata hati. Jika semuanya sudah dijalani dengan hati akan tetapi tetap saja ada kekeliruan dan kegagalan, jangan "malu" mohon ampun kepada Allah dan meminta maaf kepada orang-orang yang kita anggap perlu, dan paling penting mintalah doa dan restu dari sepasang Bidadari dalam menjalani setiap langkah kehidupan ini.

Selamat menikmati kehidupan ini dengan senyuman.

Salam Bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
 
Blogger Templates