Social Icons

Rabu, 22 Oktober 2008

Sekretaris DR. Andian Parlindungan, MA


Tgl 03 Maret 2006, secara resmi saya mulai menjadi sekretaris Bapak Dr. Andian Parlindungan, MA. Akan tetapi beberapa bulan sebelumnya saya juga sudah sering di ajak oleh bapak untuk mendampingi beliau dalam beberapa acara yang beliau sebagai pembicaranya, terutama dalam ceramah Agama di pengajian-pengajian, tapi saya waktu itu diperkenalkan sebagai Tim Marketing dari PT. MUM bukan sebagai sekretaris beliau.
Setelah januari 2006 perusahan tersebut mengalami masalah dan saya kurang mendapatkan hak-hak saya dari perusahan tersebut, maka bapak mengajak saya untuk menjadi sekretaris beliau dalam hal mengagendakan dan mengatur jadwal-jadwal beliau hingga saat ini. Sekarang kami sedang mengembangkan Lembaga Pelatihan "NURANI" namanya. Mohon doanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger
 
Blogger Templates